Cara Mudah Posting di Wordpress Blog Networks Anda

Bila Anda memiliki Wordpress Blog Networks untuk kepentingan backlink Anda, maka ada software yang akan membantu pekerjaan Anda memudahkan posting untuk jaringan blog wordpress Anda menggunakan software BlogBot.

Cara penggunaannya sangat mudah.

Sebagai pengguna pertama BlogBot, Anda akan mulai dengan membuat satu atau lebih Profil Perusahaan, yang meliputi informasi dasar tentang siapa Anda dan info yang dibutuhkan untuk login ke akun email yang didedikasikan untuk memungkinkan BlogBot untuk mengelola email yang berhubungan dengan Pembuatan Account .
Berikutnya, Anda akan membuat setidaknya satu Account Profile, yang berisi daftar orang-orang Jaringan Blog Wordpress Anda ingin membuat blog baru - profil perusahaan seperti, Anda dapat memiliki sebagai Profil Account yang Anda butuhkan!
Sekarang Anda akan memulai Automated Proses Pembuatan Account dengan memilih Profil Perusahaan dan Profil Account. BlogBot akan melakukan sisanya untuk Anda - tidak hanya automatically membuat account di Wordpress Blog Networks, tapi bahkan mengelola email tindak lanjut, konfirmasi akun dan merapikan kotak masuk ketika perusahaan selesai!
Pada titik ini, Anda dapat menambahkan Blog Wordpress Anda sendiri juga, untuk melengkapi dan hanya semua Posting Blog Anda dari satu lokasi sentral.

DOWNLOAD BlogBot

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger