XGen SEO Software

XGen SEO  adalah sebuah inovasi baru Next Generation SEO dan Software Social Bookmarking.

Ini menggabungkan SEO Link Building dan Media Pemasaran Sosial teknik untuk membantu Anda membangun 1000 dari kualitas link dari situs jejaring sosial dengan klik beberapa tombol, yang pada gilirannya akan meningkatkan situs web anda ke peringkat 10 besar di Google, Yahoo dan Bing.

Pada saat yang sama, juga akan membantu Anda mendapat traffic 100 pengunjung berkualitas langsung ke situs web Anda dari situs media sosial.

Dengan menggunakan situs media sosial seperti Facebook, Twitter, WordPress, Blogger, Digg, Delicious dan seluruh host situs lain adalah cara yang sangat populer, dan mudah untuk mendapatkan peringkat teratas di Google dengan memanfaatkan off otoritas situs tersebut.

Ini adalah cara kerjanya: Google menyukai dan mempercayai situs-situs ini karena konten baru yang ditambahkan setiap hari melalui banyak interaksi manusia.

Dengan mengirimkan konten Anda ke situs-situs jaringan sosial dan setelah itu disebutkan di situs tersebut, ia menciptakan "Like" atau "Vote" untuk situs web Anda yang dapat dipercaya dan terpercaya untuk Google.

Google akan mengenali "Like" atau "Vote" dan mendorong situs web Anda tinggi.
Anda bisa download XGen SEO Software disini.

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger