Bikin Related Post di Wordpress dengan Gambar dan Ringkasan

Bagi Anda yang menggunakan wordpress untuk blog Anda, cara mengaplikasikan related post bukanlah hal yang sulit, karena Anda tinggal cari plugin related post lalu install. Selesai.

Tapi related post di wordpress yang sering kita temui hanya menampilkan judul postingan saja, tidak disertai gambar dan ringkasannya. Suatu hari saya menemukan plugin related post wordpress yang bisa menampilkan judul dan ringkasan namanya aizatto related post. Itu karena penulisnya namanya Ezwan Aizat Bin Abdullah Faiz, makanya pluginnya dinamakan aizatto he....

Tapi saya kok masih kurang sreg ya dengan plugin ini, saya maunya gak cuma tampil judul dan ringkasannya saja, tapi gambarnya juga biar blognya tambah cantik dengan gambar-gambar itu he...

Akhirnya setelah pencarian panjang selama satu hari penuh, saya menemukan plugin buatan anak bangsa. Plugin ini adalah buatan mas Purwedi. Benar-benar sesuai impian saya, related post dengan gambar dan ringkasan. Tanpa pikir panjang langsung sedot aja nih plugin. Dan hasilnya muantab. Sesuai impian.

Kalo para sahabat juga pengen mencoba plugin related post yang diberi nama ALRP (AutoLinks Related Post) ini monggo download disini ya...
Download ALRP.

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger