Membangun Blog dengan Mudah dan Cepat menggunakan Autoblogsamurai Portable

Banyak blog banyak duit. Mungkin pernyataan itu benar. Tapi bukan perkara yang mudah mengelola banyak blog dalam sekali waktu. Bisa saja kita memiliki 100 blog atau lebih, tapi untuk bisa mengupdatenya adalah hal yang sangat merepotkan. Minimal kita harus menyiapkan 100 artikel untuk mengupdate blog kita setiap harinya.

Tapi sekarang Anda gak perlu khawatir karena pekerjaan berat ini akan menjadi ringan bila dikerjakan menggunakan software canggih bernama autoblogsamurai. Dengan autoblogsamurai ini Anda bisa menggenerate artikel berdasarkan kata kunci blog Anda dari feed blog yang Anda pilih. Default feed bawaan software ini adalah feed dari Amazon, Clickbank, dan Ezine.

Anda juga bisa menyisipkan video dari Youtube ke dalam artikel blog Anda sesuai dengan kata kunci blog Anda. Autoblogsamurai ini juga menyediakan fasilitas untuk translate artikel ke beberapa bahasa. Misalnya Inggris ke Jerman, atau Jerman ke Inggris atau ke Jepang, Korea, Italia dsb.

Cara menggunakan software ini sangat mudah, dan dengan software ini Anda bisa membangun ratusan blog dan mengelolanya dalam satu waktu. Anda bisa mencoba software autoblogsamurai versi portablenya dengan mendownload disini.
Download AUTOBLOGSAMURAI.
Password : metalcorr

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger