Trik Verified Paypal Tanpa Kartu Kredit Dijamin Berhasil

Verified paypal mungkin sangat sulit dilakukan bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit. Tidak memiliki paypal yang verified dalam berbisnis online bisa menghambat perkembangan bisnis. Beberapa produk terutama software yang mungkin sangat bermanfaat dalam bisnis online, bisa dicoba terlebih dahulu dengan syarat memasukkan account paypal yang verified tentunya. Bila kita tidak memiliki account paypal verified, maka kita akan kehilangan kesempatan mencicipi software-software canggih. Wah...sayang sekali...

Suatu hari, saya yang memang belum memiliki account paypal verified mencari cara untuk bisa memiliki account paypal tanpa harus memiliki kartu kredit. Beberapa teman menyarankan untuk menggunakan jasa VCC yang tidak murah (menurut saya) yaitu 150 ribu. Akhirnya saya ikuti saran teman saya dan saya pun mendapatkan account paypal verified. Tapi selang beberapa menit kemudian account paypal saya kena limited access dan mereka meminta data kartu kredit. Karena VCC jelas datanya gak ada dong dan saya minta ke jasa VCCnya pun mereka bilang ga ada. Dan saya kecewa karena sudah kehilangan 150ribu dan paypal kena limited access :(

Tapi keinginan untuk memiliki account paypal verified kembali kuat setelah saya menemukan software SEO yang cukup bagus dan untuk mencobanya harus memasukkan account paypal (yang verified tentunya). Saya pun mencari berbagai cara. Ada yang menawarkan jasa pembuatan paypal dengan 30ribu aja. Tapi saya tidak ingin kasus VCC terulang lagi. Saya ingin mengetahui trik yang mereka (jasa pembuatan paypal) gunakan untuk bisa mendapatkan account paypal verified. Dan saya temukan triknya.



Untuk melihat buktinya klik pada gambar di atas.
Anda bisa mendapatkan trik membuat account paypal yang verified tanpa kartu kredit dengan mengirimkan email ke jasapaypalgratis@ymail.com.

Update:
Trik sudah tidak berlaku!

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger