Cara Membuat Auto Generate Content di Blogspot

Auto generate content atau lebih dikenal dengan AGC adalah cara mendapatkan artikel otomatis tanpa posting untuk mengisi konten di blog. Bentuk AGC bermacam-macam. Ada Auto generate content dari blog sendiri, yaitu berdasarkan label atau feed blog sendiri, tapi ada yang curang dengan menggunakan feed orang lain tanpa ijin. Jelas ini akan merugikan si empunya feed bila tidak ada kontribusi sedikit pun yang diberikan kepada pemilik artikel.

Berbagai cara digunakan para blogger untuk mendapatkan auto generate konten ini, termasuk cara yang merugikan baik bagi pengunjung dan bagi search engine (google). AGC yang mereka gunakan digenerate dari search engine seperti google. Jadi mereka membuat search engine dalam blognya. Dan efeknya memang blog mereka kaya akan kata kunci sehingga tidak sedikit mereka yang berhasil menempati posisi teratas di search engine.

Hal seperti itu jelas sangat merugikan. Bagi pengguna search engine mereka tidak mendapatkan apa yang mereka cari, hanya berputar-putar di blog AGC tersebut. Bagi search engine, imej mereka akan buruk di mata user karena mereka hanya menyajikan blog-blog yang tidak berkualitas, sehingga lama kelamaan bisa saja search engine tersebut ditinggalkan oleh pengunjung.

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger