Blackhat SEO dengan Doorway Pages Bikin Blog No 1 Search Engine

Doorway pages adalah salah satu teknik blackhat SEO yang paling sering dilakukan para blogger. Meskipun banyak juga teknik blackhat SEO lainnya, tapi doorway pages adalah teknik blackhat SEO yang sering dijumpai.

Doorway pages juga merupakan teknik blackhat SEO yang paling digemari oleh para blogger untuk menaikkan posisi blog mereka jadi no 1 di search engine.
Apa sih sebenarnya doorway pages itu?

Doorway pages adalah teknik blackhat SEO dengan cara menempatkan banyak keyword pada artikel yang kita tulis. Keyword yang kita bidik diberi kode HTML agar mudah terbaca oleh search engine (Google).

Doorway pages menurut mereka adalah teknik yang ampuh untuk mengelabui search engine, bahwa blog mereka adalah yang sesuai dengan keyword yang dicari orang, yang berisi informasi yang dicari tentunya.
Padahal sering kita menemui bahwa blog dengan keyword yang kita bidik ternyata hanya berisi artikel sampah yang cuma berisi tulisan keyword-keyword saja.

Setiap blackhat SEO pasti ada resikonya. Dan resiko menerapkan doorway pages ini juga sangat besar bila sampai ada yang melaporkan kepada google.

Apa sanksinya? Ya blog kita akan di ban oleh google dan ini sangat fatal.

Dan dengan resiko sebesar itu
Apakah Optimasi blog dengan doorway pages ini menjamin blog Anda menduduki posisi pertama search engine?
Silahkan Anda buktikan sendiri!

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger