Pentingnya Mengungkap Rahasia Optimasi Blog

Apa sih sebenarnya tujuan Anda membuat sebuah blog? Banyak tujuan para blogger membuat sebuah blog. Ada yang punya tujuan untuk share, cerita pengalaman, memberikan tutor, tapi lebih banyak yang mempunyai tujuan bisnis, yaitu untuk menghasilkan uang. Termasuk Anda bukan?

Sekarang kita bahas blog yang dibuat untuk tujuan bisnis. Blog yang dibuat dengan tujuan bisnis, dari awal pembuatannya sudah dibuat sedemikian rupa dengan berbagai penerapan cara optimasi blog. Blog akan dibuat SEO friendly sehingga disukai oleh search engine. Blog yang disukai search engine akan ditempatkan dihalaman terdepannya tentunya. Maka bersahabatlah dengan search engine!

Mengapa kita harus melakukan optimasi blog? Optimasi blog dilakukan dengan tujuan untuk bisa menduduki posisi di halaman pertama search engine (google). Dengan menduduki posisi di halaman pertama search engine, maka blog yang kita buat berpeluang untuk mendapatkan pengunjung. Bila blog kita ramai pengunjung, maka ini adalah peluang bagus untuk kita mempromosikan bisnis kita.

Berbagai artikel dan ebook menawarkan kepada kita tentang tutorial cara optimasi blog dengan memanfaatkan rasa penasaran orang untuk bisa mengungkap rahasia optimasi blog, dan menemukan jalan untuk menempatkan blog mereka di halaman pertama serach engine.

Tapi sudahkah Anda menemukan dan berhasil mengungkap rahasia optimasi blog?

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger