Pengen Tahu Tokoh-tokoh Master SEO Terkemuka

Kegiatan SEO adalah kegiatan favorit sekaligus membingungkan dan melelahkan bagi para blogger maupun webmaster. Karena manfaat SEO yang sangat besar bisa membuat blog populer, sehingga kebanjiran pengunjung yang berakibat pada bertambahnya pundi-pundi dollar mereka. Begitu besar arti SEO bagi para pebisnis online, sehingga mereka sangat terobsesi dengan kegiatan yang satu ini.

Sebenarnya yang jadi pertanyaan besar, dimana sih muara dari pembelajaran SEO ini, supaya kita bisa mendapatkan acuan yang jelas, dan tidak terombang-ambing dengan informasi-informasi yang menyesatkan tentang SEO. Selain itu selama ini sepertinya SEO adalah sebuah mitos-mitos yang belum diketahui kebenarannya.

Disebutkan bahwa beberapa orang adalah merupakan tokoh-tokoh master SEO terkemuka. Dan seharusnya kepada merekalah tempat bertanya dan menjadi panutan dalam penerapan SEO yang sesungguhnya. Mereka adalah:
  1. Larry Page dan Sergey Brin, siapa mereka? Yup merekalah yang berkuasa atas segala misteri SEO ini. Mereka tidak lain adalah pendiri Google.
  2. Danny Sullivan, beliau adalah pendiri situs Search Engine Watch yang aktif mengikuti perkembangan teknologi Search Engine.
  3. Matt Cutts, beliau adalah seorang blogger terkemuka, dan menjadi karyawan Google sejak tahun 2001.
  4. Vannesa Fox, beliau adalah konseptor dan programer. Mantan karyawati Google ini pernah menjadi ketua dalam proyek Google Webmaster Central.
Mereka merupakan tokoh-tokoh master SEO terkemuka dan menjadi panutan para praktisi SEO di dunia.

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger