Menduduki Posisi Pertama Halaman Google dengan Software Keyword Ninja

Berbagai macam cara ditempuh oleh para blogger untuk mencapai tujuannya menjadi no 1 di search engine (google). Baik itu cara terlarang atau cara baik-baik. Cara terlarang disebut blackhat SEO. Sedangkan cara baik-baik disebut whitehat SEO.

Sebenarnya untuk menduduki posisi no 1 di search engine terletak pada keyword yang mereka bidik. Mereka harus bisa menemukan niche keyword. Niche keyword adalah keyword dengan jumlah pencari yang banyak tapi saingan website dengan keyword ini sedikit.

Saya akan memberitahu satu rahasi SEO lagi. Kali ini Anda bisa mencoba cara SEO baru untuk bisa menduduki posisi pertama di google. Pasti Anda bertanya-tanya dan ingin segera mengetahui rahasia SEO ini bukan?
Okey dilanjut saja.

Suatu hari saya sedang jalan-jalan dari satu website ke website lainnya. Akhirnya saya tertarik dengan satu website yang berisi software untuk menggenerate keyword. Website keyword ninja. Sangat menarik sekali.
Saya mencoba software keyword ninja di website tersebut dengan mentarget keyword HANDPHONE dan viola...dari software tersebut akhirnya ditemukan sebanyak 539 keyword yang digenerate dari keyword HANDPHONE.

Akhirnya saya temukan satu cara Menduduki Posisi Pertama Halaman Google dengan Software Keyword Ninja.

Apakah Anda ingin tahu juga cara Menduduki Posisi Pertama Halaman Google dengan Software Keyword Ninja itu?

Sabar ya...akan saya jelaskan caranya. Sangat mudah kok.

Saya mendownload hasil dari generate keyword tersebut, lalu saya edit sedikit dengan menghilangkan keterangan search engine yang menyertainya.

Kemudian saya meletakkan keyword-keyword tersebut di posting blog saya. Anda bisa melihat hasil keyword ninja dengan keyword handphone di blog ini.

Hasil keyword ninja dengan keyword handphone.

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger