Tutorial Optimasi Blog Step 1

Anda tentu sangat mendambakan memiliki blog yang menduduki posisi di halaman pertama search engine seperti google bukan?

Jika Anda benar-benar menginginkannya Anda harus melakukan optimasi pada blog Anda. Untuk itu Anda memerlukan suatu panduan sebuah tutorial optimasi blog, agar langkah Anda dalam melakukan optimasi blog lebih terarah, dan tentunya ini akan lebih memudahkan Anda.

Saya akan menulis tutorial optimasi blog secara berseri di blog ini agar bisa dipraktekkan secara bertahap.
Tutorial optimasi blog step 1 adalah membuat artikel yang mengandung kata kunci yang Anda target.

Artikel-artikel yang Anda buat harus berhubungan dengan kata kunci Anda. Usahakan dalam artikel-artikel tersebut Anda tulis kata kunci yang Anda target sebanyak mungkin. Ini untuk mengesankan bahwa artikel Anda memang artikel yang penting sehubungan dengan kata kunci tersebut.

Dalam membuat artikel Anda harus bisa memainkan kata kunci yang Anda target agar kata kunci tersebut bisa tersebar merata di artikel Anda secara proporsional. Kelihaian Anda dalam menata kata kunci tersebut merupakan suatu bentuk optimasi blog. 

Dan penting buat artikel Anda setiap kata kunci diberi kode HTML seperti tanda bold pada kata kunci Anda. Ini akan menunjukkan pada google bahwa artikel Anda adalah artikel yang mengandung banyak kata kunci tersebut. Tapi disarankan jangan berlebihan untuk menyisipkan kata kunci karena bisa membuat google menganggapnya ini adalah spam.

Bila Anda kesulitan dalam membuat artikel, ada trik membuat artikel dengan mudah yang bisa Anda temukan disini cara mudah membuat artikel.

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger