Cara Instan Blogger Pemula Menang Kontes SEO (Search Engine Optimization)

Kontes SEO mungkin tidak asing lagi bagi para webmaster. Tapi lain halnya dengan para blogger pemula. Mereka tentu sangat penasaran tentang kontes SEO ini. Mungkin beberapa blogger pemula memutuskan untuk ikut serta dalam kontes SEO demi memenuhi rasa penasaran mereka.

Apa sih sebenarnya kontes SEO ini?
Kontes SEO adalah suatu lomba menempatkan posisi web/blog di halaman teratas search engine (google) dengan target kata kunci yang ditentukan oleh si penyelenggara kontes. Tentu juga ada kriteria-kriteria penilaian di dalam kontes SEO ini yang disyaratkan oleh si penyelenggara. Tapi terutama keahlian mengoptimasi bloglah yang menjadi kompetisi utamanya.

Bagi para webmaster yang sering mengikuti kontes SEO pasti sudah memiliki trik khusus untuk bisa memenangkan kontes. Tapi bagi para blogger pemula tentu bukanlah hal yang mudah untuk mengoptimasi blog mereka untuk bisa menang di kontes SEO ini. Mungkin juga para blogger pemula ini bertujuan untuk mencari pengalaman dalam mengoptimasi blog mereka. Meskipun mereka bukan pemenangnya, tapi setidaknya mereka sudah menguji kemampuan SEO mereka dengan para webmaster dan blogger pemula lainnya.

Ajang kontes SEO ini sangat banyak manfaatnya, baik bagi penyelenggara maupun bagi peserta. Penyelenggara akan mendapatkan backlink dari web/blog para peserta, juga sebagai sarana berpromosi. Sedangkan peserta akan mendapatkan keuntungan bisa mengoptimasi blog mereka sendiri.

Tapi apakah blogger pemula tahu apa yang akan mereka lakukan untuk memenangkan kontes SEO ini? Tentu blogger pemula ini masih sangat awam dengan trik-trik SEO.Tapi ada cara instan blogger pemula menang kontes SEO yaitu dengan memanfaatkan software SEO. Memang sih harga software SEO ini tidak murah. Tapi selalu ada jalan untuk bisa menggunakannya yaitu dengan mencari crack dari software SEO ini. Curang sih. Tapi ntar kalo menang SEO dan dapet hadiah pasti bisa kebeli tuh software SEO gak pake yang bajakan lagi.
Selamat mencoba!

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger