Tutorial Optimasi Blog Step 4

Pada tutorial optimasi blog step 4 ini kita akan membahas optimasi blog dengan cara mudah. Seperti kita ketahui bersama bahwa pekerjaan SEO ini bukanlah pekerjaan yang mudah dan memerlukan waktu yang lama, maka para webmaster mencoba mencari cara mudah melakukan pekerjaan SEO ini.

Penasaran ingin tahu apa rahasia SEO yang dilakukan para webmater? Bagaimana sih sebenarnya cara mudah optimasi blog itu sehingga kita tidak perlu menghabiskan waktu lama hanya untuk mengerjakan pekerjaan SEO ini.

Ternyata rahasia SEO para webmaster itu terletak pada software yang membantu mereka. Sementara software SEO mereka bekerja, para webmaster ini bisa mengerjakan pekerjaan yang lain.
Software SEO ini bermacam-macam menurut fungsinya. Ada software yang berfungsi mencari blog-blog dofollow, submit direktori, submit RSS feed dsb.

Dari beberapa software SEO, Xgenseo dan SENuke adalah software SEO yang disukai para webmaster. Kedua software SEO ini mempunyai fitur yang lengkap. Mulai dari generate artikel, generate account, submit artikel dsb.

Meskipun untuk menggunakan fasilitas software-software SEO ini adalah tidak gratis. Mereka harus menyewa bulanan atau tahunan dengan harga yang tidak murah tentunya.

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger