Santai adalah Salah Satu Rahasia Optimasi Blog (SEO)

Apabila semua trik seo sudah dilakukan maka yang perlu anda lakukan terakhir adalah relax sejenak. Melakukan vakum terhadap blog setelah optimasi habis2an ini merupakan salah satu trik seo. BISA DI BUKTIKAN!!

Contoh banyak blog yang lama tidak di urus oleh empunya menduduki halaman pertama google seperti blog ini he...:)

Yang harus kita lakukan adalah menunggu hasil optimasi blog kita dalam beberapa waktu ke depan. Apakah blog kita sudah terindex, dan menempati posisi ke berapa di halaman search engine. Bila posisi kita sudah stabil, baru kita melakukan optimasi blog lagi untuk meningkatkan posisi sampai menempati posisi teratas di google.

Blog yang terus menerus di optimasi secara terus menerus dalam sekali waktu juga tidak baik. Yang dibutuhkan dalam optimasi blog adalah ke kontinuan, bukan kegiatan yang sekali saja dilakukan. Itu bila kita tidak ingin posisi kita di search engine menjadi turun.

Melakukan optimasi blog adalah bukan pekerjaan yang gampang. Optimasi blog sangat menguras tenaga dan waktu. Jadi santai setelah melakukan optimasi blog, selain baik untuk blog itu sendiri juga baik untuk kesehatan si empunya blog juga tentunya. Bila kondisi kita sudah fit lagi, kita akan lebih semangat untuk melakukan optimasi blog selanjutnya.

Copyright © / Rahasia SEO Blog™

Powered by :blogger